Wednesday 4 May 2016

Tipu Muslihat Dalam Permainan Poker

Tipu Muslihat Dalam Permainan Poker - Saya juga agen poker terpercaya beberapa tangan terhadap dirinya dan sebagai hasilnya itu melayang paket kecil. Glenn dan Michael membuka tombol pindah semua di dari buta kecil untuk 20 mm. Puluhan dianggap buta besar dan memiliki sangat mudah semua membayar. Sekarang saya merasa seperti saya tidak akan rugi, dan tekanan untuk memenangkan trofi besar pertama yang saya benar-benar keluar. Aku melepas Patrick Bruel dengan AJ pada kegagalan untuk J8X K8 dan kembali ke kompetisi. Dari sana kami berjuang untuk memainkan tiga tangan untuk sementara waktu sampai aku mungkin ras terbesar dalam hidup saya di poker.

Untungnya bagi saya, saya pergi pada istirahat pada waktu yang tepat, dan jangan lupa hal penting Stephen telah mengajarkan saya, dan hanya yang sedikit re-set mentalitas. cepat berubah, meskipun saya sangat senang, dan itu membuat saya membuat beberapa kesalahan besar di tangannya. Di atas ini saya tidak membiarkan pikiran saya untuk membiarkan kesalahan pergi semua jalan dan saya disalahgunakan tangan saya pada tombol. Kedua pria mengangkat lemas diharapkan 150.000 untuk 600 K, dan membuat panggilan.

Aku menelepon mencari tangan terbaik sebagian besar waktu dan aku bisa melihat kartu merah dalam posisi. Mengubah 6 jam untuk dua hati di sana dan memberi saya gutshot untuk ujung atas lurus. Glenn lagi dipecat, dan pada saat ketika kartu undangan yang baik untuk kelompok saya secara keseluruhan jarang mengharapkan saya untuk membuat saya hampir tidak yakin bahwa tangan saya itu baik. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang lainya di Bermain Poker Ada Yang Pro Dan Kontra Part 1.

No comments:

Post a Comment