Monday 2 May 2016

Mempertahankan Chip Dengan Bermain Aman Part 1

Mempertahankan Chip Dengan Bermain Aman Part 1 - Selain itu, tangan saya kurang dari itu mungkin sendiri memiliki per sembilan. Bahkan jika ada kombinasi tangan dan mereka merindukan kombinasi lebih menarik dari nilai, jadi saya memutuskan untuk menelepon. Saya memiliki sebuah turnamen agen poker terpercaya setiap malam, strategi, dan hasil akan menjadi tuan olok-olok. Selain itu, turnamen khusus untuk uang tunai dan hadiah akan ditambahkan ke kepala saya, dan saya akan memberikan password pada dini pameran. Aku benar-benar mencintai pembawa acara. Saya tahu bahwa beberapa penonton, tetapi untuk menjelaskan mengapa saya bermain, saya tidak suka, belajar itu semakin kuat.

Respon penonton sering sangat dalam; Saya percaya bahwa benar-benar membantu saya untuk meningkatkan sebagai pemain. Kedutan adalah alat belajar yang besar untuk kedua perspektif guru dan siswa. Mereka dengan partisipasi dari khalayak yang besar, tentu saja, telah menjadi teh paling menyenangkan. Bagian atas pasangan dan kicker atas dan tangan saya dengan papan yang berat untuk menarik pilihan terbaik untuk mulai mendapatkan. lawan saya cepat-memainkan andil besar dan semacam menarik forum ini, jadi saya hanya disebut, saya yakin itu tangan terbaik.

Kedua pemain ikuti saya lagi. 400 I-tank panggilan dari besar buta, awal posisi limper lipatan bet. Off-pengaturan proses yang tidak pergantian terbaik untuk ratu, tapi terlalu banyak dari jangkauan lawan saya 'tidak membantu. mereka hanya disebut kegagalan, aku imbang lurus, imbang flush, pair dan lemah disita. Saya tidak merasa seperti Anda memiliki QX dalam jangkauan mereka, dan mereka adalah yang terbaik untuk membuat taruhan besar dan saya ingin terus percaya bahwa mereka dapat menarik gratis maksimal. Jangan lupa bagi kalian yang suka membaca postingan kami yang lainnya di Mempertahankan Chip Dengan Bermain Aman.

No comments:

Post a Comment