Wednesday 18 May 2016

Game Poker Yang Mencapai Ratusan Penggemar

Game Poker Yang Mencapai Ratusan Penggemar - Untuk mencapai tonggak sejarah ini, tampaknya sedikit underwhelming dan saya baru-baru berhasil menggali diri keluar dari downswing terbesar yang pernah saya miliki (atau setidaknya sejak zaman berisiko tinggi permainan agen poker terpercaya, saya pra-2008). Ini adalah salah satu varian paling ekstrim dalam dua bulan terakhir telah cukup rollercoaster. Dan aku punya $ 109 Turbo binked omong kosong saya telah melakukan sepanjang tahun, $ 109 turbos memulai semuanya, dan ini adalah kemenangan pertama saya di bulan Januari. Aku cukup senang dengan hasilnya. Aku bahkan membuat beberapa pembelian sembrono, saya jarang melakukan sesuatu hanya karena saya kebetulan telah mengalami beberapa varian positif.

Sedikit saya tidak tahu aku hendak brutal dihukum karena ini. Aku mortalitas mutlak dilaksanakan dalam segala hal. Mereka tidak peduli tentang permen; Mereka hanya ingin berjudi. Dia adalah mentalitas penjudi daripada aku punya waktu untuk memiliki pemahaman yang lebih baik. Masalah berikutnya adalah jarang dibahas di pint ego Anda, tetapi banyak pro (saya pikir) uji tumit Achilles, dan itu adalah ego. Seorang teman saya yang sudah setahun lebih $ 2 juta telah dicairkan di beberapa turnamen dan meminta saya untuk beberapa saran karir.

Aku menyuruhnya untuk mengambil $ 60.000 dan warisan sehingga dapat menjamin masa depan ketika hal-hal pergi ke selatan, dan untuk membantu dia dengan pendidikan untuk menciptakan sebuah perusahaan public relations disewa untuk membantu dengan gambar-Nya. Dia setuju, tapi itu tembakan panjang, aku tahu bahwa dia akan disarankan untuk memperhatikan. Dia telah jatuh pada masa-masa sulit sekarang, dan aku hanya ingin tahu mengapa ia bisa berinvestasi di saat dia punya kesempatan? egonya membuatnya percaya bahwa ia akan memenangkan selamanya. Jangan lupa juga untuk membuka artikel kami yang lain nya hanya di Rasa Senang Saat Bermain Agen Poker Terpercaya Part 1.

No comments:

Post a Comment