Tuesday 16 February 2016

Menghindari Permainan Poker Cepat

Menghindari Permainan Poker Cepat - Akhirnya, dengan perjalanan terakhir adalah cara yang luar biasa. Dan telah tinggal di Belanda saat ini, Master Classics of Poker di festival Amsterdam tertangkap mata kita, dan Dan berhasil memenangkan event 2 (€ 770 8-max) untuk nilai bagus. Dia bahkan mendapat cek baru (untuk membantu membawa tahap terbaru wanita lucu acak berusaha untuk menangkap gambar dari trem karena cintanya poker, lolz. Pada akhir 2011 untuk menandai Kristus berdoa Bapa, saya sakit kembali ke impas untuk bentangan panjang, menampilkan 200 buy-in downswing di $ 60 18-mans (di sini). 1 tidak pernah mengalami hal seperti ini, meskipun. Mungkin aku sudah sangat kebetulan poker karir saya untuk pergi sejauh untuk menghindari kematian tersebut, sampai hari ini.

1% adalah reputasi, dan memang, bagi saya sebagai untuk sedikit Minggu Dan, dan dalam kasus terakhir (€ 825 NLH) yang harus kita lakukan untuk saya, saya bisa menggambar, dan dua puluh dari kantong 3 di mana hal ini juga penting karena dua tahun terakhir dan setengah dari biasanya memproduksi 3 Monte Carlo turnamen. Saya mulai karena agak mengecewakan pemimpin chip kinerja di meja saya semua hilang showdown penting. Secara khusus, karena hasil dari manusia, itu adalah di hatiku untuk membuat kemacetan, ketika pemain ICM 6-mortem Ajos Jacks. Begitulah substansi chip dalam bermain dan untuk memprovokasi saya untuk layak baik, tapi sayangnya tidak ada dalam dirinya. Tetapi mudah dibawa ke ujung, tidak jahat pada 3 laddering terakhir sampai jam enam, dan tentu saja dari perjalanan waktu, bahkan dari awal sampai akhir tournement bulan.

Poker online telah berdetak oleh saya. Dalam beberapa tahun terakhir telah mengurangi jumlah sekitar 8-9 tabel tujuan yang saya temukan sangat menyenangkan. Dan beberapa bermain Turbo yang kurang hari ini. Sebenarnya, pada Oktober 2012 1 dipotong sepanjang downswing, dan menulis artikel kecil tentang $ 7k kekuatan pikiran, dan sejenisnya (di sini). Dalam sisa orang yang saya tidak tahu jumlah turnamen sepak bola yang mereka memiliki kehidupan yang jahat, tergantung di cara mereka dan karakter, yang mempengaruhi, dan semua yang akan terinfeksi untuk berbicara di dua jam. Cobalah untuk dikatakan, ketika saya melihat Anda dan Anda berjanji untuk senang dan bahwa ia sendiri tidak terjadi karena beberapa dikenal baik. Dan, saya pasti akan mencoba, bagaimanapun, fakta bahwa hampir 10 tahun dengan memainkan peran dalam pekerjaan, dan uang!

1 comment:

  1. [img]http://i.imgur.com/a3PbFr9.jpg[/img]
    Ingin Tau Cara Mendapatkan Uang Tambahan ?
    Gabung Yuk Di VipmandiriQQ.com
    Game Online Yang Menggunakan Uang asli Indonesia !!

    New Game | Fishing Hunter ( Tembak ikan ) | Sambung Ayam | Joker Rolet
    6 Game Dalam 1 user id
    Bandar poker | Poker Online | BandarQ | AduQ | DominoQQ | Capsa Susun

    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    Daftar Di sini : http://goo.gl/uACvc0
    Untuk Info :
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80 | Vj Hanna D1E528E4

    BANDARPOKER, POKERONLINE, DOMINOQQ, CAPSASUSUN, ADUQ, BANDARQ, CERITA DEWASA 18 +, , BERITABOLA, BERITA HOROR,

    ReplyDelete