Tuesday 23 February 2016

Catatan Tentang Poker Online

Catatan Tentang Poker Online - Aku agak mati 4-beruntung tangan. Dua kali lipat Terry Allen melalui dengan ATS vs KK, di mana jika Anda bust dalam hal itu akan memungkinkan saya untuk datang benar-benar dua sesering orang lain (Rutherford) singkat. Juga sedikit kesalahpahaman yang terjadi pada waktu yang buruk. Setelah beberapa menit saya 3 3-way menelepon turun dari Allen, dan ditertawakan saya dengan Reg DTD bahwa saya telah bermain dengan beberapa kali. Apa yang saya mendengar dia mengatakan itu. "Bagaimana Anda bisa menelepon ke sana dengan Q9 off." Di satu sisi dia memegang di tangannya, dan saya berasumsi bahwa dia melihat siaran langsung. Ini adalah tentang hal yang paling brutal yang bisa dikatakan pada titik tertentu dalam waktu, dan aku punya kata-kata kasar yang besar dari meja, dan telah dikukus sampai batas tertentu. Tapi mereka mungkin tidak tahu, karena kartu tidak muncul di tangan ini dalam feed.

Aku melihat dia beberapa minggu kemudian dan melakukan yang terbaik untuk meminta maaf dan menjelaskan apa yang saya pikir katanya. Sebaliknya, ia berkata: "Bagaimana bisa bermain Q5" atau sesuatu seperti itu, yang mengacu bercanda cukup tangan besar di liga yang berbeda dan bermain dengan saya dan bahwa meskipun saya bermain Q5 diragukan. Saya kira itu tidak benar-benar mempengaruhi hal-hal seperti yang saya bust dalam catatan tempat kemudian di tangan beberapa orang, di mana saya menaikkan / membatalkan 20bbs dengan 55 3 tangan. Aku tidak bisa menahan KJS vs Trigg dan saya gg'd. Setelah saya pecah mental saya benar-benar habis. Saya tidak yakin apakah pakan ternak situasi dan tekanan tinggi banyak uang yang dipertaruhkan, atau kualitas akhir tabel, tapi aku benar-benar lelah, dan hampir dalam keadaan koma.

Seperti umumnya kasus dengan turnamen poker, terutama ketika Anda pergi jauh di dalam, saya sangat kecewa tidak menang. Saya pasti memiliki kesempatan yang sangat layak, dan menyerap beberapa keputusan dipertanyakan Saya memberikan kesempatan saya mungkin terbatas. Dengan sangat besar lompatan membayar kompensasi (£ 120K, 70K £, £ 45K) sulit untuk tidak berpikir tentang apa yang bisa terjadi. Di sisi lain, saya memainkan permainan besar poker selama 3 hari dan berlari terpanas yang pernah saya di sebuah turnamen hidup, dan memiliki terbesar yang pernah saya membayar hari, sehingga tidak bisa benar-benar sangat kecewa. Download siaran langsung di YouTube jika Anda tertarik, tapi dia telah lama menjadi berdarah! (Saya bergabung di suatu tempat di 2:12:00 mark, dan panjang 9 jam! Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami di

No comments:

Post a Comment