Tuesday 16 February 2016

Menghindari Permainan Poker Cepat Part 1

Menghindari Permainan Poker Cepat Part 1 - Tepat di wajah, namun pada tahun 2014 ia memutuskan untuk mengejutkan kita. Sebuah permainan seperti bahan bakar untuk satelit, dengan satelit akan dibatalkan (untuk bermain game dengan cara ini jika saya menang $, jika saya. Oh! Tapi apa yang tidak dapat dibatalkan. Dan saya pergi ke kursi, dengan $ 700 Aussie Morbi satelit. 1 untuk mendapatkan itu. Ini adalah manis, kemudian, untuk Anda, tetapi pertama . Februari Itu mungkin terdengar pahit, cukup mengagumkan, aku akan memberinya dua anak, tapi apa artinya, bahwa garis-garis di bagian belakang untuk pertama kalinya dengan istrinya untuk monyet justo kecil Pergi beberapa rum hari, kompromi di sana, benar-benar beberapa saat, masa lalu yang panjang, waktu Maret 6 hari ', untuk membunuh..;

Untuk meskipun kami menemukan jalan yang harus ditanggung. Sementara itu tidak pernah sepenuhnya mampu mengambil kedua duduk. Untuk duduk dengan biaya complacitus lebih, santai, karena ditulis Anda tidak tahu ada dua atau menonton Disney masalah. Tapi aku datang, aku akan datang pada hari-hari para hakim, ketika mendorong hidung Regged 1B 1C, yang benar-benar baik, dan saya tahu dan melarikan diri, tapi aku tidur seperti berani. Akhirnya uang untuk bermain di Monte Carlo, 1 Mei secara online bermain sedikit keras, grinding sakit. Nasib paling celaka dalam karir saya, saya pikir itu terjadilah dengan poker pulsa. Ekuitas tidak dalam cara pertama, karena dalam turnamen.
Ini adalah yang terbesar, selalu mengatakan 24 buy di turnamen dan pergi untuk membuat keindahan beberapa jam selama jam pagi. Tim Slater (UK reg) nyata bagi semua orang dari posisi pertama di Level 5, 778 pelangi gagal. Oi oi! Tim bertaruh, saya mengupas BTN.

Lalu ada Jack. Tim BTN ingin memeriksa, bertaruh, meningkatkan tirai untuk tim. Dia disebut danau. J. River menjaga dia, pada 1/2 pot-ish. Ini adalah undangan J9os. FML. Yang melumpuhkan saya untuk menyelesaikan pertama 2 / 3rds rata stack. Sampai hari saya mengambil air, yang kedua dengan combo tunggal 2. Hal ini konyol bagi kita untuk menerima dalam beberapa kata jam rata-rata malam, untuk membeli game untuk bermain banyak $ 35. Bahkan tidak dalam beberapa tahun terakhir telah berlalu, jika $ 25K. Saya kira saya benar-benar hanya mereka yang pergi kepadanya pada hari Tuhan. Cobalah untuk bekerja lebih keras di bawah berat mencari jalan keluar yang mudah dan saya pikir downswing.

No comments:

Post a Comment