Thursday 17 March 2016

Bermain Poker Menggunakan Insting

Bermain Poker Menggunakan Insting - lawan saya cepat-memainkan andil besar dan semacam menarik forum ini, jadi saya hanya disebut, saya yakin itu tangan terbaik. Kedua pemain ikuti saya lagi. £ 400 I-tank panggilan dari besar buta, awal posisi limper lipatan bet. Off-pengaturan proses yang tidak pergantian terbaik untuk ratu, tapi terlalu banyak dari jangkauan lawan saya 'tidak membantu. mereka hanya disebut kegagalan, aku imbang lurus, imbang flush, pair dan lemah disita. Saya tidak merasa seperti Anda memiliki QX dalam jangkauan mereka, dan mereka adalah yang terbaik untuk membuat taruhan besar dan saya ingin terus percaya bahwa mereka dapat menarik gratis maksimal.

Ini satu arah kesepakatan dan semua lebih menyenangkan semua orang semakin banyak orang datang. Jadi datang dan bertanya, bergabung dan menunjukkan cinta Anda untuk permainan kita semua bisa berkontribusi untuk pertumbuhan media baru. Seperti banyak dari Anda sudah tahu, saya baru saja kembali dari Dublin di mana saya bermain poker Internasional Terbuka. Perjalanan terdiri dari dua bagian, yang pertama adalah kunjungan ke kantor Full Tilt. Saya bertemu dengan berbagai departemen untuk memberikan umpan balik yang saya terima dari Anda cowok dan cewek selama beberapa bulan terakhir.

Sayangnya saya tidak bisa pergi ke banyak detail tapi aku merasa seperti itu adalah set yang sangat produktif pertemuan dan saya berharap dalam beberapa bulan mendatang kita akan melihat beberapa ide yang telah tersedia datang ke hasil. Bagi Anda yang tidak menghubungi saya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Bagi mereka yang belum tetapi memiliki ide-ide silahkan hubungi saya baik melalui TwitterPlayinWitDreams, TwitchMarcKennedy atau 2+2 di mana saya posting di bawah nama Sparky999. Bagian kedua dari perjalanan adalah acara Dublin IPO Hidup Poker.

No comments:

Post a Comment