Thursday 17 March 2016

Bermain Poker Menggunakan Insting Part 1

Bermain Poker Menggunakan Insting Part 1 - Sama seperti dengan London IPO yang saya hadiri acara itu sangat baik dijalankan. Staf benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat baik dan selalu ada lantai orang terdekat ketika Anda membutuhkan berkuasa atau membantu dengan apa pun. Sebagai dealer kompeten pemain dan staf lantai didekati adalah kunci untuk sebuah turnamen dikelola dengan baik dan tim IPO memiliki kedua hal ditutupi dengan sangat baik. Aku punya yang baik beberapa jam di meja kas bawah ikat pinggang saya pada Kamis malam dan sebagian besar hari Jumat menyelesaikan beberapa buy-in secara keseluruhan.

Itu bisa saja lebih banyak tapi sedikit mabuk, namun sangat ramah, pria Irlandia berhasil untuk flop banyak pasangan dengan 93 nya off-jas dan saya tidak dalam mood untuk menemukan tombol lipat. Pada Jumat malam beberapa pemirsa Twitch saya datang ke acara tersebut dan kami memiliki banyak menyenangkan bermain permainan uang bersama-sama. Sayangnya Main Event tidak pergi terlalu baik bagi saya. Saya dipecat beberapa peluru tapi tidak bisa mendapatkan apa pun yang terjadi sepanjang hari. Puncak bagi saya datang ketika saya macet AQ lebih terbuka yang disebut oleh A10o.

Aku berhasil mengubah flush Kerajaan untuk tetap hidup. Namun, sedikit di kemudian hari saya membuat lurus dan menemukan diri saya melawan flush. Ini tidak pernah perasaan yang hebat jamming sisa tumpukan Anda di tengah ketika Anda menggambar mati tapi sayangnya hal itu terjadi dari waktu ke waktu dan bahkan melihat ke belakang sekarang saya tidak melihat cara saya tidak penghilang pada tangan. Jika salah satu dari Anda belum menghadiri Full Tilt disponsori acara IPO namun saya akan sangat merekomendasikan hal ini.

No comments:

Post a Comment