Tuesday 5 April 2016

Suksesnya Para Pemain Poker Online Part 1

Suksesnya Para Pemain Poker Online Part 1 - Akhirnya, dengan perjalanan terakhir adalah cara yang luar biasa. Dan telah tinggal di Belanda saat ini, Master Classics of agen poker terpercaya di festival Amsterdam tertangkap mata kita, dan Dan berhasil memenangkan event 2 (€ 770 8-max) untuk nilai bagus. Dia bahkan mendapat cek baru (untuk membantu membawa tahap terbaru wanita lucu acak berusaha untuk menangkap gambar dari trem karena cintanya poker, lolz. Pada akhir 2011 untuk menandai Kristus berdoa Bapa, saya sakit kembali ke impas untuk bentangan panjang, menampilkan 200 buy-in downswing di $ 60 18-mans (di sini).

Satu tidak pernah mengalami hal seperti ini, meskipun. Mungkin aku sudah sangat kebetulan poker karir saya untuk pergi sejauh untuk menghindari kematian tersebut, sampai hari ini. 1 benar-benar bahagia, Anda tidak dapat menyangkal Aku punya Bink aneh (Win Minggu supersonik, itu konyol, jadi aku ketiga kalinya, di Monte Carlo, tetapi mengklaim bahwa sulit untuk membuat karena meskipun jenis ketika datang untuk hidup turnamen poker), tetapi ketika Anda pergi di depan dalam perjalanan kematian keberuntungan dengan cepat melewati keluar dari pikiran.

Beberapa persen adalah reputasi, dan memang, bagi saya sebagai untuk sedikit Minggu Dan, dan dalam kasus terakhir (€ 825 NLH) yang harus kita lakukan untuk saya, saya bisa menggambar, dan dua puluh dari kantong 3 di mana hal ini juga penting karena dua tahun terakhir dan setengah dari biasanya memproduksi 3 Monte Carlo turnamen. Saya mulai karena agak mengecewakan pemimpin chip kinerja di meja saya semua hilang showdown penting. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami di Suksesnya Para Pemain Poker Online.

No comments:

Post a Comment